Home » » Prediksi Transfer Real Madrid

Prediksi Transfer Real Madrid

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 19.22



MADRID - Real Madrid pastinya akan melakukan perubahan demi menebus kegagalan baik di pentas La Liga maupun Liga Champions musim ini. Beberapa pemain kabarnya akan dilepas dan mendatangkan sejumlah pemain anyar.
Kegagalan Madrid bersaing dengan Barcelona di La Liga dan tersingkir di semifinal UCL untuk kali ketiga secara beruntun, membuat manajemen klub kecewa. Mereka pun langsung menyusun rencana transfer untuk bisa bersaing di musim depan.

Beberapa pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal akan dilepas. Di antara sejumlah pemain yang akan dilepas, terdapat 10 pemain yang kabarnya tidak tersentuh.

Menurut laporan MARCA, kesepuluh pemain yang akan tetap jadi pondasi utama kekuatan Madrid musim 2013/2014 ialah: Iker Casillas, Diego Lopez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Xabi Alonso, Sami Khedira, Luka Modric, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sementara itu, untuk pemain yang akan dijual, MARCA mengabarkan bahwa manajemen Los Blancos siap melepas 5 pemain yang berstatus bintang. Mereka adalah: Fabio Coentrao, Pepe, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan Ricardo Kaka. Kelimanya dianggap tidak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Sebagai gantinya, Madrid akan membeli sejumlah pemain yang dianggap punya kualitas untuk membantu Los Merengues bersaing di musim depan. Beberapa nama yang diisukan jadi target utama presiden klub Florentino Perez, adalah Gareth Bale (Tottenham Hotspur), Marco Verratti (PSG), Geoffrey Kondogbia (Sevilla) dan Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Like

160
Support : Azzalife Portal | Trenggalek | Jatim
Copyright © 2013. Portal Satelit - All Rights Reserved
Design By Azzalife Dnd Published by Azzalife Portal
Proudly powered by Blogger